Testimonial

+ Tulis Testimonial

Barangnya udah sampaii... Transfer sabtu siang, seninnya udah sampe aja di Sumbawa. Padahal keterangan barang sampe 5-7hari. I'm really love it ❤ Pelayanannya keren, bakal langganan terus nih.. :) Thx tokobenangrajut :*

jawab : syukurlah barang sudah diterima mbak, kami juga tidak menyangka layanan jne lebih cepat dari target. selamat berkarya, terima kasih :)

Viia Widyastuti - Sumbawa Besar

gumaewo unni :) barang sudah sampai sesuai pesanan, dapet bonus juga. ditunggu update webnya ya :)

jawab : syukurlah barangnya sudah diterima.. iya mbak kami akan menambah koleksi kami juga. terima kasih banyak :)

Eka Wahyuningtyas - -

Ini sudah orderan saya yg kelima lho,,,makasih lho dpt bonus mesin jahit portable,,,bakal langganan terus ni

jawab : terima kasih mbak atas kepercayaannya selama ini, kami biasanya mengadakan event khusus selama ramadhan.. selamat berkarya, mbak :)

belinda haseptiana putri - surabaya

Makasi ya barangnya udah sampai.... lebih cepet dari perkiraan :)

jawab : syukurlah mbak sudah diterima barangnya.. sama2 terima kasih, selamat berkarya :)

novi eka fitriani - jakarta selatan

Trims ya barangnya dah nyampe...cepat sekali..sesuai pesanan...

jawab : syukurlah mbak barangnya sudah diterima. Pandu log kalo kota besar dalam provinsi biasanya sehari sampai. sama2 terima kasih banyak

nurul hidayah - nganjuk

mantap bgt ini toko..order 15 april jam 21.33, tgl 18 april pagi udah sampe barangnya..tanpa babibu..cuma order dari web..praktis bgt..sukaa..! :)

jawab : terima kasih banyak, sis, selamat beraktivitas dan semoga sukses selalu u sis :)

FLORENCIA SIPAYUNG - medan

Makasih mbak..barangnya uda nympe..cepet Pelayanannya ramah..memuaskan..barangnya sesuai yg diharapkan..semoga toko rajut tambah maju n sukses..

jawab : syukurlah barang sudah diterima, selamat berkreasi semoga sukses selalu untuk mbak. terima kasih mbak :)

nuzil - semarang

Alhamdulillah....sangat puas belanja disini :) barang tiba lebih cepat :) Oh ya mohon stock benangnya diperbarui lg ya ...terima kasih :)

jawab : Alhamdulillah... iya mbak diusahakan segera, terima kasih banyak, sukses selalu untuk mbak

Dirza - medan

Alhamdulillah barangnya sudah sampai sesuai dengan pesanan, paknya juga rapih, semoga berkah usahanya ya mbak. Terimakasih

jawab : Alhamdulillah mbak, terima kasih.. semoga sukses selalu untuk mbak :)

Nurhasanah - metro

paket sudah saya terima, malah lebih cepat dr perkiraan :) pesanan juga sesuai dengan fotonya.. Puas banget. Makasiiiii ya... :) akhirnya bisa mulai merajut :)

jawab : syukurlah sudah diterima, selamat merajut mbak, terima kasih banyak :)

Dirza - -

terimakasih banyak..... paket sudah saya terima, dan sesuai dengan pesanan.

jawab : sama-sama mbak, terima kasih banyak, selamat merajut :)

Sari Madona - padang

Terimakasih brgnya cepat sampai tujuan. Kamis pesen, sabtu siang sampai. Jd bisa langsung merajut

jawab : terima kasih juga mbak, syukurlah sudah diterima. Selamat merajut dan sukses selalu :)

Ketie Salmah Ginarti - -

Terima kasih, barang sdh diterima sesuai order. Kalau bisa kain perca nya di perbanyak yah biar saya order lagi...

jawab : syukurlah sudah diterima, akan kami usahakan menambah ragamnya. terima kasih banyak :)

Joice - -

Mba .. paketnya sudah sampai kemarin,, terima kasih banyak ya,, benang sembur nya bagus bangett ^.^

jawab : syukurlah sudah diterima, selamat merajut mbak, terima kasih banyak :)

Fera Trisnawati - -

Terimakasih banyak... Barang sudah saya terima dan sesuai dengan pesanan. Semoga begini terus untuk order2 selanjutnya..... :) SARI-MADONA - PADANG(SUMBAR)

jawab : Amien.. Sukses selalu untuk mbak, terima kasih banyak :)

Sari Madona - Padang

Thankyou barangnya sudah sampai.. Cepat sekali.. :) lain kali pesan lagi :)

 

jawab : syukurlah barang sudah diterima sis.. silakan, terima kasih & selamat berkarya :)

yemima - Blitar

barang udh sampai nih,,,diskonnya hampir bisa buat bayari ongkirnya,,,hehehe sukses trus sis

jawab : syukurlah sudah diterima. semoga sukses u sis juga, terima kasih

belinda haseptiana putri - surabaya

tq...barang cepat nyampeknya...saran sis...tolong barang2 jangan kelamaan kosongnya....karna barang yang kemaren saya beli itu masih kurang...karna stok kurang mencukupi...makasih....SALAM SUKSES

jawab : terima kasih sarannya kami usahakan, memang beberapa barang tidak dapat cepat restock karena butuh waktu produksi tapi akan kami coba dengan menambah jumlah stok. Salam sukses untuk sis :)

ade krisnandari - Probolinggo

Pesanan saya dah sampai mbak. Kemarin transfernya ^^rb...nggak ngeh kalo dpt diskon 1200. But it's ok gpp. Makasih Mbak....

 

jawab : syukurlah sudah diterima, sama2 terima kasih mbak

Dianing Lestari - -

Benang sdh sampai hari sabtu, benangnya bagus2..terimakasih ^_^

 

jawab : syukurlah sudah diterima, sama2 terima kasih mbak :)

Ina Anshari - -